Lima Pendekar Bertemu Di Candika

FOTO : Lima Pendekar Warga Baru Pencak Silat PSHT

___________________________

Surabaya, 23 Desember 2010

Tasyakuran bagi anggota UKM Pencak Silat PSHT yang telah menjadi  Pendekar dan diakui menjadi Warga Baru Persaudaraan PSHT semalam berlangsung di Gedung Candika Kampus UWKS. Acara yang digelar lesehan ini   dihadiri para Warga PSHT alumni UKM PSHT, dan para undangan. Dari UKM Karawitan dan Tari hadir Pak Sis, Pak Wibi, Pak Sukri, Afri, Niken, dan para anggota UKM Karawitan dan Tari lainnya.

Lima orang Warga baru PSHT tersebut yaitu Martha Rosalia,  Dwi Prasetyaningsih, Dwi Prasetyo Utomo, Riza Yudho, dan Harsil Apal. Menariknya empat dari lima Pendekar tersebut juga merupakan “warga” dari UKM Karawitan dan Tari Kusuma Larasati, Hanya Rosalia yang belum bergabung dengan UKM Karawitan dan Tari. (Kapan neh gabung ???)

Yang menarik ada sesi Suap Klepon. Acara ini  para Pendekar baru tersebut disuapi Klepon oleh para senior dan undangan kehormatan. Hal ini pertanda keikhlasan dari para Warga baru dan sesepuh untuk saling memberi dan menerima berbagai hal kebaikan.

Acara tasyakuran tersebut dimeriahkan oleh OM Kusuma Hati dengan lagu-lagu ndangdut klasik, ndangdut koplo, dan lagu pop yang dindangdutkan.  Para pemain dan penyanyi dari OM Kusuma Hati ini merupakan gabungan dari anggota UKM Karawitan dan Tari dengan UKM Pencak Silat PSHT. Melodi dipegang Andi Kusuma, Bass dipegang Dwi Prasetyo Kusuma, Ketipung dipercayakan kepada Eko Kusuma. Sementara itu Vivi Larasati sebagai vokalisnya bersama satu orang dari PSHT. (kl-01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s