Sembilan Tumpeng Untuk  Tasyakuran Tiga Orang Pendekar    

Warga Baru PSHTWarga Baru PSHT, dari kiri : Ardi, Laila, dan Eko.

____________

Kusumalarasati.com, Surabaya, 4 Desember 2012 – Sebagai pertanda telah disyahkannya sebagai warga Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) tiga mahasiswa yang tergabung dalam UKM PSHT Uiniversitas Wijaya Kusuma Surabaya mengadakan tasyakuran di Gedung Penataran kampus UWKS. Ketiga mahasiswa tersebut  yakni Ardi, Laila, dan Eko. Tasyakuran  yang diadakan Selasa malam (4/12/2012) ini dihadiri para senior PSHT, para anggota UKM PSHT, dan seperti biasanyan tidak ketinggalan warga UKM Karawitan Kusuma Larasati. Kebetulan selain aktif di PSHT ketiga mahasiswa tersebut juga aktif di UKM Karawitan dan Tari Kusuma Larasati, malahan ketiganya telah lebih dulu  menjadi warga Karawitan dan Tari Kusuma Larasati.

Sekitar 1000 orang hadir dalam acara tasyakuran tersebut.Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pak Sis, Mas Tris, , Afri Larasati (mantan ketua UKM KT ), Evi Larasati (mantan Ketua UKM KT), Niken (mantan Ketua UKM KT), Eva Larasati, Agus Kusuma, Rani Larasati, Ahmad, Reza. Pak Zainuddin datang bersama putrinya Chairunisa yang biasanya tampil sebagai pemanah dalam prosesi Raden Wijaya ketika acara wisuda di UWKS.

 Setelah acara sambutan-sambutan, acara dilanjutkan makan bareng ‘panggang tumpeng’. Setiap tempeh yang berisi menu tumpeng dan ayam lengkap dengan sayurnya dikepung oleh enam sampai tujuh orang. Sembilan tumpeng disajikan dalam acara tersebut disantap habis oleh para undangan. (kl-06)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s