ANGGOTA

Berikut ini sebagian dari Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari dan Karawitan “Kusuma Larasati”. Untuk anggota perempuan mendapat gelar kehormatan “Larasati” dan untuk anggota laki-laki mendapat gelar kehormatan “Kusuma”.  Gelar kehormatan hanya diberikan kepada anggota yang telah lolos dalam penilaian denga kriteria a.l. : telah menguasai minimal satu alat musik karawitan, atau menguasai salah satu tari dan pernah tampil bersama UKM Karawitan dan Tari. Bagi yang telah menguasasi Tari/Karawawitan sejak sebelum masuk UWKS, maka yg bersangkutan harus telah aktif bergabung di UKM Karawitan dan Tari minimal 1 tahun.  Nah, hak prerogatif pemberi gelar diamanahkan oleh anggota kepada Pembina.

INI DIA PARA PENJAGA BUDAYA BANGSA PARA ANGGOTA UKM KARAWITAN DAN TARI :

__________________________________________________________________________

IMG_1421Siti Muzayanah Larasati, FBS

__________________________________________________________________________

IMG_1422Hevilatul Muridah Larasati, FH

__________________________________________________________________________

IMG_1426Ayu Fatimah Larasati, FE

__________________________________________________________________________

IMG_1427Romaila Fitri Larasati, FBS

__________________________________________________________________________

IMG_1428Lucia Eca Larasati, FBS

__________________________________________________________________________

IMG_1430Wening Fitria Larasati2, FBS

__________________________________________________________________________

IMG_1431Suci Dwi Lestari Larasati, FBS

__________________________________________________________________________

IMG_1433Khoirun Nisa Larasati, FE

__________________________________________________________________________

Ratih Vidya Surya Larasati, FBSIMG_1434

__________________________________________________________________________

IMG_1435Maria Ulfa Mashuri Larasati, FBS

__________________________________________________________________________

IMG_1436Sabbil Abiyoso Kusuma, FBS

__________________________________________________________________________

IMG_1439Cecilia Wnny Larasati, FE

__________________________________________________________________________

IMG_1441Antiq Khomariah Larasati, FE

__________________________________________________________________________

YiyikNama lengkap Lilik  Nurfriani Larasati panggilan Yiyik, prodi Bahasa Inggris. Jabatan Ketua UKM periode 2009/2010. Masuk UKM Karawitan dan Tari 2007. Tari yang dikuasai : Tari Gebyar, Tari Ronggeng, dan Tari Gandewo. Alat musik yang dikuasai : Saron, Hoby : Traveling. Makanan Favorit : Rujak Cingur, Bintang : Gemini, Warna Kesukaan : Merah maron. Tempat Wisata Favorit : Kuta Bali.

__________________________________________________________________________

emiiiiiemi3Nama lengkap:  Emily Emilia Payung, nama  pop  Emily  Larasati, Bendahara UKM KT . Mengusai alat musik : Peking dan Bonang,  Hoby : Olah raga, denger musik, dan traveling. Makanan Favorit : Bakso, Mie Ayam, dan Lontong Balap Tempat Wisata Favorit : Tana Toraja SULSEL. Gending kesukaan :  Tanjung Perak, Taman Jurug, Surabaya Ngumandang, dan Mendem Wedokan. Bintang : Taurus, Warna Kesukaan : Putih,  Cowok idaman :  a simple man yang penting baik. e-mail : emil_payung@yahoo.com

__________________________________________________________________________

Niken

Niken Larasati, Ketua UKM periode 2008/2009, Menguasai alat musik : Saron dan Bonang. Prodi Bahasa Inggris, Hoby : Olah Raga, Membaca, Makanan Favorit : Ayam Bakar, Tempat Wisata Favorit : Telaga Sarangan,  warna Favorit : Coklat Muda, Bintang : Scorpi,  e-mail : ryu_k317@yahoo.com

__________________________________________________________________________

ElyaElyElya Larasati, Ketua UKM periode 2007/2008

__________________________________________________________________________

AyuuuuAyu Larasati, Kenong, Penari.

__________________________________________________________________________

Amy Larasati. Fakultas Ekonomi. Penari.

__________________________________________________________________________

AnaLarasati. FakultasEkonomi, Penari.

____________________________________________________________________

Any Larasati,. FISIP. Penari.

__________________________________________________________________________

CitySiti Larasati, Saron.

__________________________________________________________________________

Nabila Nova Larasati, menguasai Saron dan Bonang. Aktif di UKM Karawitan dan Tari sejak 2007. Kini sedang menunggu si dia kembali.

__________________________________________________________________________

Vi2Vivi Larasati, Sinden Panggung.

__________________________________________________________________________

yaniiiiiiiiiiiYani,  Sinden Panggung.

__________________________________________________________________________

Tian Larasati, BendaharaTyanTyan  Larasati, Sekretaris UKM, Sinden Panggung.

__________________________________________________________________________

CitraCitraCitra Larasati, Sinden Panggung.

__________________________________________________________________________

Dian Larasati, Matematika, Sinden Panggung

__________________________________________________________________________

ValeValeValeria Larasati, Fakultas Kedokteran,  Koordinator Tari

__________________________________________________________________________

Mukti Mugti Larasati, Penari Gebyar.

__________________________________________________________________________

Intan, putri OsloIntan Larasati, Penari Gandewo

__________________________________________________________________________

NiaNiaaaaaaaaaaaaaaaNia Larasati, Penari Gandewo.

__________________________________________________________________________

Ratu SejagadRatu Upik Larasati

__________________________________________________________________________

DianDian Larasati, Ratu

__________________________________________________________________________

Ratu Ocha Larasati, Fakultas Hukum.

__________________________________________________________________________

Mita Larasati. Penari Gebyar.

__________________________________________________________________________

Triwin Larasati, Fakultas Tenik, Saron.

__________________________________________________________________________

Ulfa Larasati, FBS, Saron.

__________________________________________________________________________________________________

Andi KusumaAndi Kusuma, Fak. Teknik, Gong.

__________________________________________________________________________________________________

BayuuuuBayu Kusuma, Veteriner, Gong.

e-mail : bayulestari@ymail.com

__________________________________________________________________________________________________

Eko OkeEko Kusuma,  Kenong

__________________________________________________________________________________________________

Waisal Kuusma. FBS, Wiraswara.

________________________________________________________________________________________________

Ali Kusuma, FBS. Menguasai Saron dan Bonang

_____________________________________________________________________

Sintia, FBS. Menguasai Gong

____________________________________________________________________

QowiQowi Kusuma, Manggoloyudo.

_________________________________________________________________________________________________

Amron Kusuma, Patih.Amron Kusuma,  Patih

__________________________________________________________________________________________________

FredyFredy Kusuma, Prajurit.

__________________________________________________________________________________________________

BobyyyBoby Kusuma, Manggoloyudo.

e-mail : boyslikegirl@ymail.com

__________________________________________________________________________________________________

FendikFendik Kusuma, Manggoloyudo.

__________________________________________________________________________________________________

NanangNanang Kusuma, Manggoloyudo.

__________________________________________________________________________________________________

BimoBimo Kusuma, Manggoloyudo.

__________________________________________________________________________________________________

OkyOky Kusuma, Manggoloyudo.

__________________________________________________________________________________________________

RizaReza Kusuma, Raja

__________________________________________________________________________________________________

AbdulAbdul Kusuma, Manggoloyudo.

__________________________________________________________________________________________________

DianDian Kusuma, Manggoloyudo.

__________________________________________________________________________________________________

Tutus. Manggolo Yudho

__________________________________________________________________________________________________

Kusuma. Manggoloyudho.

__________________________________________________________________________________________________

Kristi Arista Larasati , gadis berambut lurus berkulit putih ini lahir di Surabaya pada tahun 1992. Dia kuliah di Prodi Biologi, FBS. Sekalipun dia gadis keturunan dia sangat mencintai budaya jawa malah rasa cintanya terhadap budaya Jawa melebihi teman-temannya yang pribumi. Kini dia bergabung di UKM Karawitan dan Tari disamping untuk mengembangkan hobynya dia juga ingin membuktikan bahwa dia mampu menguasai alat musik trdisional utamanya Karawitan. Hobyy lainya renang dan baca.  Pengemar rujak cingur dan gado-gado ini penyuka warna putih, “putih itu suci dan nggak mbosenin,” akunya ketika itu. e-mail/FB : kristi_arista@yahoo.com

____________________________________________________________________

Cowok yang mengaku masih single ini Ridwan Juli Antoro Kusuma namanya. Lahir di Bojonegoro tahun 1992. Kini kuliah di Teknik Informatika FT. Hobby touring dan musik sejak kecil utamnya musik tradisional Jawa. UKM Karawitan dan Tari sebagai pilihan aktivitasnya ketika meninjakkan kakinya di kampus UWKS. Penyuka warna coklat ini kini berlatih rutin untuk menguasai Saron.  Nasi goreng dan mie rebus merupakan makanan kesukaannya sejak kecil..  e-mail : junochiloantoro@rocketmail.com, FB :junochilo@yahoo.com

____________________________________________________________________

Ini dia Anggie Ratna Garcia Larasati, kelahiran Surabaya 19 Mei . Setelah lulus dari SMA dia melanjutkan kuliah di UWKS Prodi Matematika.  Gadis yang tinggal di bilangan Tambak Lumpang Surabaya ini, hobby banget dengerin musik baik musik modern maupun tradisional. Namun kalo disuruh milih dia pasti memilih musik tradisional utamanya Karawitan. Selain dengerin musik dia juga demen banget menari, kini dia bergabung dengan UKM Karawitan dan Tari. e-mail : garcia.anggie@yahoo.com

____________________________________________________________________

Gadis  imut kelahiran Surabaya 17 tahun yang lalu , Soray Larasati namanya. Wajahnya manis apalagi kalo pas menari akan kelihatan tambah manis tidak heran para Kusuma (sebutan anggota UKM Karawitan dan Tari Laki-laki) sering mencuri pandang kearah gadis ini. Sejak kecil cita-citanya menjadi guru, makanya prodi yg diambil adalah Prodi PGSD, Fak Bahasa dan Sains.  Gadis penyuka film drama ini menari sejak kelas 6 SD. Sejumlah jenis tari dikuasasi, antara lain Tari Gandewo, Tari Remo. Makanan favorit pisang goreng keju, donat, gudeg Jogja, dan es Krim.

____________________________________________________________________

Argo Kusuma, ya namanya Argo Cowok jangkung asli Pacitan ini kuliah di Fak Teknik UWKS. Semasa masih kecil bercita-cita menjadi Dalang, kini dia aktif di UKM Karawitan dan Tari sebagai Vokalis. Penggemar sate ayam dan tempe penyet ini selain aktif di UKM Karawitan dan Tari dia juga aktif di olah raga utamanya pencak silat. Penggemar warna hitam ini suka sekali berpetualangan naik gunung.

____________________________________________________________________

Nah kalo Cowok yang satu  ini makanan kesukaannya Rawon, dan Bandeng Asap, Miftachul Hudah Kusuma namanya. Dia asli Sidoarjo tidak jauh dari Lumpur Lapindo. Mahasiswa  Prodi PGSD, Fakultas Bahasa dan Sastra, Angkatan 2010 ini sangat mencintai budaya Jawa, utamanya Karawitan.  Cowok yang suka nonton Sepak Bola dan tidak suka nonton film ini sangat mengidolakan penyanyi Campursari Mantos.

____________________________________________________________________

Dwi Joko Santoso Kusuma, yang kini kuliah di Prodi PGSD, Fakultas Bahasa dan Sastra, asli  Blora Jawa Tengah. Sejak SMA dia suka banget dengan alat-alat musik tradisonal utamanya karawitan. Kini dia tekun berlatih untuk menguasai Kenong.  Untuk urusan makanan dia demen banget dengan Tahu Pong dan Pohong Keju. Dengan penampilannya yang kalem dia memang bercita-cita menjadi guru.  Tentunya nanti kalo udah jadi guru akan di panggil Pak Guru Joko, meskipun nanti udah punya anak istri tetep  dipanggil Pak Joko.

____________________________________________________________________

Ulfi Larasati, panggilan gadis kelahiran Lamongan 26 Desember ini. Nama lengkap gadis penyuka Lontong Balap dan Ayam Goreng ini, Ulfi Damayanti. Dia sangat mencintai budaya Jawa utamanya tari tradisonalnya, tidak heran dia bergabung dengan UKM Karawita dan Tari. Penggemar sinetron Kiamat Sudah Dekat ini juga punya hobby traveling. Sejak kecil dia punya cita-cita menjadi penasihat hukum, kini dia melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum UWKS. e-mail: ulfidamayantidamayanti@yahoo.com

____________________________________________________________________

 Gadis anggun yang setia dengan jilbabnya ini lahir di Lamongan  tepat  tahun baru  1993.  Nama lengkap yang diberikan oleh orang tuanya ; Uswatun Mu’izzah. Dan biasa disapa Iza Larasati. Dia tinggal bersama kedua orang tuanya di Desa Pangkatrejo. FBS Prodi Matematika UWKS merupakan pilihannya dalam meraih cita-citanya. Semasa masih kecil dia senang sekali menari dan menyanyi, kini dia bergabung dengan UKM Karawitan dan Tari untuk mengembangkan bakatnya di samping belajar untuk menjadi ahli Matematika. Dia senang sekali nonton film yang bertemakan agama misalnya Sang Pencerah dan Laskar Pelangi. Makanan kesukaannya Tahu Campur dan Soto Ayam. e-mailnya : us_1zzah39@yahoo.com

____________________________________________________________________

NitaNita Larasati,  pemilik alis indah ini mempunyai  nama lengkap Anita Zahro. Menurtnya ‘zahro’  itu mempunyai arti ‘bunga’ (bunga mawar tah?)  Sejak kecil suka bernyanyi. Mahasiswi FBS Mahasa Inggris ini aktif di UKM KT sejak 2011 yang lalu dan langsung ambil posisi sebagai Sinden (vokalis). Penyuka waran merah muda ini mempunyai suara yang khas, lembut mendayu, cocok untuk lagu-lagu langgam. Selain hoby bernyanyi dia juga hobby banget traveling, nonton, dan membaca. Makanan favorit, sate ayam, lontong cap nggomeh dan udang tepung. Makanan yang tidak disuka yaitu makanan yg pedas-pedas (emang cp yg mau traktir ??). Tempat visata favorit Bali, Jogja.

____________________________________________________________________

Singg ngguanteng-ngguanteng sabar dulu ya…… nunggu giliran tayang…,

Yang belum dimuat baik Kusuma maupun Larasati,  harap mengirim biodata : nama lengkap/nama panggilan,  TTL, hoby, makanan kesukaan, tempat wisata favorit, Prodi, asal daerah, dll.  ke email : kusumalarasati@yahoo.com.

__________________________________________________________________________

YANG LAIN BARU BERANGAN-ANGAN,

KAMI SUDAH LARI SERIBU LANGKAH …………….

http://www.kusumalarasati.com

__________________________________________________________________________

14 Responses to ANGGOTA

  1. Tutut says:

    Bwt foto mas qowie..fotony cute bngt..
    Ojo endel”2 maz
    bkin gemeZ AJ …..Dr tutut(fbs)

  2. Niken Larasati says:

    Ne cm sbgian ja lho yg d muat…yg laen sbar ya… buruan yg pengen jd anggota karawitan… bnyk bgt lho untungx.dlm organisasi….bhkan bisa terkenal d luar kampus lho….

  3. Emily Larasati says:

    Wow…..
    Keren ya….Mari kaita lestarikan budaya kita …
    Jagan mau direbut dengan Malaysia..

  4. Boby Kusuma says:

    lalalalal………….

    kita kok jadi ganteng2????

    yang laenya mana????

  5. Oky M says:

    Boleh dong kenalan ama Mukti Larasati…. ? Nomor HPnya berapa ya…..

  6. Rere says:

    Upikkkkkkkkkkkkkk, kamu kok cantik banget. Kenalan dongg. Bintangmu apa ?

  7. nabila says:

    hmmm……..karawitan kusuma larasati is the best @ UWKS..
    hohohohohoho…

  8. Citra says:

    I love karawitan…
    Buat smua karawitan chaiyoo!!

  9. mugty indah says:

    0858507020xx cp lo???????????

  10. Lukito ning ayu says:

    Ini ajang tanya jawab ya??
    BTW kalo ada ukm tari, lha kok tariannya cuma gebyar, ronggeng, gendewo????emang ga punya tarian lain???
    lagipula kalo UWK punya acara juga ga ada yang nari…
    Harusnya dari ukm yang aktif donk keluarin tarian…ajukan tarian kalo UWK punya acara…dengan begitu kalian bisa lebih kelihatan dan lebih disegani..
    Bahkan nanti banyak yang mencari kalian..
    thankz

  11. y y saya aku-i memang karawitan dan tari uwks
    sangat hebat.,..top bgt…(n_n)

  12. Hebat bgt,,,ukm karawitan dan tari uwks punya..
    LANJUTKAN…

  13. Cynthia Larasati says:

    Baru sekarang saya menemukan teman UKM KARAWITAN dan TARI yang TOP BGT……Semangat dan terus maju yaw…..

  14. Tris Kusuma says:

    Aku komen opo yo…?
    semua sdh ada…
    lanjutkan ae wis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s